17 Januari 2013

Bang Deni

New Kage's Gift Ninja Saga 2013

Ketemu lagi dengan saya dhenny gydeadns. Sekarang saya akan update posting atau bisa dibilang hanya memberi info tentang Kage's Gift 2013 di Ninja Saga. Kage's Gift 2013 yang ini adalah yang terbarunya. Dulu awal-awal tahun 2013 juga ada Kage's Gift yang mana kita mendapatkan kostum berupa gambar 2013 dan 100 Token gratis.
Yang kali ini justru yang barunya, kita mendapatkan Kinjutsu dan 100 Token gratis. Event ini berlaku dari 17 Januari 2013 sampai dengan 23 Januari 2013. Nih saya kasih screenshots nya yang saya ambil sendiri :)
 
Nah, itulah sekedar info bagi teman-teman/agan-agan semua yang belum tau :). Bagi yang udah tau silakan kasih tau teman kamu/agan biar kebagian semua... wkwkwkwkwk ^_^

Selamat Bermain :)


Jika ingin menaruh atau copy paste(CoPas) postingan yang ada diblog ini,
JANGAN LUPA MENYERTAKAN SUMBERNYA : www.dhenny-gydeadns.blogspot.com
Jika anda hanya copy paste(CoPas) saja tidak menyertakan sumbernya,
Itu membuktikan bahwa anda tidak menghargai kerja keras saya ^_^

<=========================================>
Terima Kasih telah berkunjung dan mendownload di
<=========================================>
Blogger Dhenny™
~Cheat Ninja Saga-Tips,Trick,Info-Download Free~

Atas terimakasih saya kepada anda semua yang telah berkunjung dan mendownload di blog ini, anda dapat membantu dengan mengKLIK salah satu iklan yang ada di Blog ini!
Saya akan sangat berterima kasih

Bang Deni

About Bang Deni -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

FOR VISITOR :
● Jangan sungkan - sungak untuk berkomentar, karena komentar anda sangat membantu agar blog ini terus maju.
● Mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
● Berkomentarlah dengan sopan, jangan menggunakan kata-kata kotor