16 November 2012

Bang Deni

Info Skill Pet Yobi | Ninja Saga

Halo agan2 semua., udah lama sekali neh BD tidak update postingan. ya.. kira2 dari bulan puasa lah kagak updatenya. Mohon maaf ya, karena waktu itu ane lagi banyak tugas and kagak sempat mau buka blog. Alhamdulillah sekarang ane akan update kembali tentang Skill Pet Yobi Ninja Saga.
Pet ini bisa kita dapatkan dengan cara membeli EMBLEM/TOKEN/GOLD di website resmi Ninja Saga, harganya lumayan mahal deh gan. Mending nih liat dulu info skilnya yang ane dapatkan dari cheat-afrix 
Void of dark space
Shift all attacks on master to the space of dakness

Dark space sura

Increase master attack damage by 15% for 2 turns

Screet: for eye sura

Empower master with the power to resist negative status for 2 turns


Neh, videonya juga ada yang ane dptkan dari youtube
Oke, sekian dulu ya gan, tunggu aja update postingan selanjutnya
tetap kunjungi terus ya > Blogger Dhenny™ <

Jika ingin menaruh atau copy paste(CoPas) postingan ini ke blog anda,
JANGAN LUPA MENYERTAKAN SUMBERNYA : www.dhenny-gydeadns.blogspot.com
Jika anda hanya copy paste(CoPas) saja tidak menyertakan sumbernya,
Itu membuktikan bahwa anda tidak menghargai kerja keras saya ^_^

<=========================================>
Terima Kasih telah berkunjung dan mendownload di
<=========================================>
Blogger Dhenny™
~Cheat Ninja Saga-Tips,Trick,Info-Download Free~

Atas terimakasih saya kepada anda semua yang telah berkunjung dan mendownload di blog ini, anda dapat membantu dengan mengKLIK salah satu iklan yang ada di Blog ini! 
Saya akan sangat berterima kasih

Bang Deni

About Bang Deni -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

FOR VISITOR :
● Jangan sungkan - sungak untuk berkomentar, karena komentar anda sangat membantu agar blog ini terus maju.
● Mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
● Berkomentarlah dengan sopan, jangan menggunakan kata-kata kotor