15 Mei 2012

Bang Deni

Info Skill Pet Gobi | Ninja Saga

Kali ini, saya akan membahas tentang skill pet baru Ninja Saga yaitu Gobi. Untuk mendapatkan pet ini, kita harus mempunyai 5000 Token! Sekarang saya cuma mau kasih tau skil-skil nya saja. Skil nya bagus-bagus semua loh, Saya kepengen punya pet ini tapi nggak ada token -_-"
Okey nih info skil-skilnya (nanti dibawah ada videonya)
Level 1 -> Wind Tag: Za 
Description: Basic Wind Attack. Bleed Enemy 2% (1 turn)

Level 5  ->  Lightning Tag: Tsubaki 
Description: Lightning which induces blindness to enemy. Reduce enemy's accuracy by 10% (2 turns)

Level 10  -> Fire Tag: Yakigari 
Description: Burn to reduce enemy's 1% HP (4 turns)

Level 15 ->  Earth Tag: Jin 
Description: Protect master from all attacks Guard (2 turns)

Level 20  -> Water Tag: Yen
Description: Suffocate and dizzy enemy with water ball Stun (1 turn)

Level 30 -> Secret: Five Tag Genkai Create
Description: Attack all enemies with different elements. creating massive damage

Jika kurang jelas bisa langsung lihat video dibawah ini
Catatan: Postingan ini boleh di copy paste asalkan kalian menempatkan sumbernya yaitu www.dhenny-gydeadns.blogspot.com , jika anda hanya copy paste saja tidak menempatkan sumbernya.. itu berarti anda tidak menghargai kerja keras saya ^_^

<=========================================>
Terima Kasih telah berkunjung dan mendownload di
<=========================================>
Blogger Dhenny™
~Cheat Ninja Saga-Tips,Trick,Info-Download Free~

Atas terimakasih saya kepada anda semua yang telah berkunjung dan mendownload di blog ini, anda dapat membantu dengan mengKLIK salah satu iklan yang ada di Blog ini! 
Saya akan sangat berterima kasih

Bang Deni

About Bang Deni -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

FOR VISITOR :
● Jangan sungkan - sungak untuk berkomentar, karena komentar anda sangat membantu agar blog ini terus maju.
● Mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
● Berkomentarlah dengan sopan, jangan menggunakan kata-kata kotor