3 April 2012

Bang Deni

Baru dapat DOLLAR dari PTC

Nah, kali ini saya akan update postingan tentang cara dapat dollar dari internet secara gratissssssssss, yaitu dari CLIXSENSE. Clixsense adalah salah satu situs PTC (Paid To Click) yang telah terbukti membayar. Programnya yaitu Paid To Click, dimana kita dibayar jika kita mengKLIK. Di Clixsense, kita hanya diminta untuk mengklik iklan dan kita dibayar sebesar $0.001 sampai $0.02 lumayan bukan. Kita juga bisa mendapatkan dollar dengan mengINVITE teman kita untuk mendaftar ke Clixsense dengan link referral kita.
Untuk pengambilan uang dollarnya (Pay Out) minimal $8.00 diterima lewat PayPal, AlertPay, dan Liberty Reserve (belum punya akunnya, silakan daftar dulu)
Sekarang saya akan beri tahu cara mendaftar sekaligus mendapatkan dollar dari Clixsense, ikuti langkah-langkahnya dengan baik dan benar :)

- Untuk mendaftar silahkan>KLIK DISINI<
- Lalu kamu akan dibawa ke halaman awal clixsense, klik Sign Up Now pada kolom Members
- Isi data-data yang diminta dengan benar (ingat: email harus aktif atau valid), lalu klik Create Account
- Masuk ke email kamu, lalu lihat ke inbox email kamu kalau tidak ada di inbox lihat di folder spam, nanti ada email dari clixsense yang isinya seperti gambar dibawah ini, yang berwarna merah itu adalah link verifikasi nya. Klik link tersebut untuk memverifikasi dan mengaktifkan akun Clixsense anda
- Setelah terverifikasi silakan Sign in untuk masuk ke akun anda
- Selesai Akun Clixsense anda telah terdaftar

Sekarang untuk mendapatkan DOLLAR nya:
- Setelah masuk ke akun kamu tadi, klik View Ads
- Nanti akan ada beberapa iklan yang akan kamu klik, klik iklan tersebut
- Lalu lihat di bagian atasnya ada gambar seperti ini, lihat perintahnya "Click on the cat" berarti kita disuruh untuk mengklik gambar kucing. klik gambar kucingnya lalu tunggu delaynya (delaynya ada yang 30 sec dan ada juga yang 3 sec)
- Jika sudah, nanti akan seperti gambar dibawah ini. Itu artinya kita sudah mendapatkan DOLLARnya. klik Close untuk menutup

MUDAH bukan. cuma klak klik klak klik dapet uang DOLLAR.

Selamat Mencoba

Ingat: Untuk pembayarannya minimal $8.00 diterima lewat PayPal, AlertPay, dan Liberty Reserve. Jika belum punya salah satu akun tersebut, harus daftar dulu ya! cara daftarnya cari aja di google
<=========================================>
Terima Kasih telah berkunjung dan mendownload di
<=========================================>
Blogger Dhenny™
~Cheat Ninja Saga-Tips,Trick,Info-Download Free~

Atas terimakasih saya kepada anda semua yang telah berkunjung dan mendownload di blog ini, anda dapat membantu dengan mengKLIK salah satu iklan yang ada di Blog ini! 
Saya akan sangat berterima kasih

Bang Deni

About Bang Deni -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

FOR VISITOR :
● Jangan sungkan - sungak untuk berkomentar, karena komentar anda sangat membantu agar blog ini terus maju.
● Mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
● Berkomentarlah dengan sopan, jangan menggunakan kata-kata kotor