12 Maret 2012

Bang Deni

Tentang Blog ini

Sekarang ^_^ | Blogger Dhenny | ^_^ telah merubah nama menjadi Blogger Dhenny™, dan juga pengunjung blog ini telah lebih dari 10.000 pengunjung....
Saya minta maaf karena jarang update, akhir2 ini saya banyak tugas seperti: PR, Ekstrakulikuler, Les sore, rapat osis, rapat rohis, dll
saya ingin kedepannya blog ini akan terus maju. Saya akan meluangkan waktu untuk Update artikel diblog ini...
dan saya juga minta tolong kepada kalian semua untuk Like fan page blog ini, follow blog ini, klik satu iklan yang ada di blog ini  dan memberikan komentar untuk artikel yang saya update....
Saya hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, maka dari pada itu saya akan belajar dari kesalahan tersebut..saya juga masih pemula!!
Jika kalian ada pertanyaan kepada saya, silakan Klik tombol "Contact Me"
Atas perhatiannya saya ucapkan banyak Terima Kasih

Admin, penulis, pembuat, pengelola, sekaligus pemilik blog  Blogger Dhenny™ > Deni Gusli Pratama <
Twitter: @DhennyGP
Fan Page Facebook: Blogger Dhenny

Salam Blogger Dhenny™

Bang Deni

About Bang Deni -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

FOR VISITOR :
● Jangan sungkan - sungak untuk berkomentar, karena komentar anda sangat membantu agar blog ini terus maju.
● Mohon maaf jika ada komentar yang tidak saya balas.
● Berkomentarlah dengan sopan, jangan menggunakan kata-kata kotor